Workshop Career Coaching ini ialah kegiatan dari Job Placement Center Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya (JPC PPNS) yang bekerjasama dengan IKA PPNS dan Badan Eksekutif Mahasiswa PPNS. Dimana kegiatan ini bertujuan untuk memberi pengalaman berlatih menjalani wawancara, meningkatkan kepercayaan diri alumni baru memasuki dunia karir, dan membangun daya saing alumni dari sisi personal performance. Workshop Career Coaching ini dilaksanalan dalam 2 batch yakni batch 1 dan batch 3, batch pertama dilaksanakan pada tanggal 9 September 2017 dan batch ketiga akan dilaksanakan pada tanggal 30 September 2017.
Pada tanggal 30 September Kemarin, telah terlaksana Workshop Career Coaching batch Ketiga dimana batch Ketiga ini diikuti oleh calon wisudawan Prodi PE, K3, DM dan TO. Di batch Ketiga ini, dihadiri oleh IKA PPNS yakni ada Bapak Soegeng Riyadi Ketua IKA PPNS (K 12-DC) dan Bapak Fajar Anugrah WaSekjend IKA PPNS (K 20-ME) sebagai pendamping batch 3, dan dihadiri juga oleh Bapak Steve Virdianto (K 10-PE), Bapak Roni (K 11-DC), Bapak Achadi Raharja (K 21-DM), Bapak Raharja Wasisto (K 14-DC), dan Bapak Nuril (K 18-K3). Di kegiatan tersebut diawali dengan penyampaian materi KIAT MERAIH KARIR AWAL oleh Ibu Ratna Budiawati JPC, selanjutnya Role Play dimana kegiatan ini calon wisudawan di bagi menjadi 4 kelompok dan diberi tugas untuk membuat Kapal Oil and Gas, dan Kapal Penumpan. Setelah itu dilanjutkan dengan Sharing-Sharing With Alumni, dan ditutup dengan Simulasi Wawancara oleh IKA PPNS dan Dosen PPNS.
Berikut Dokumentasi Kegiatan:
a. Foto Dokumentasi Ibu Ratna Budiawati JPC Menyampaikan Materi
b. Foto Dokumentasi Bapak Steve (K 10-PE) Sharing-sharing with Calon Alumni
c. Foto Dokumentasi Bapak Roni (K 11-DC) Sharing-sharing with Calon Alumni
d. Foto Dokumetasi Bapak Nuril (K 18-K3) Sharing-sharing with Calon Alumni
e. Foto Dokumentasi Simulasi Wawancara Calon Alumni
f. Foto Dokumentasi Peserta Batch 3 Membawa Sticker IKA PPNS
g. Foto Dokumentasi Panitia Career Coaching PPNS dan IKA PPNS
⭐⭐⭐
Huuuge appreciate to all IKA specially you all who contribute Yo the event.