Back to Campus – 03 Februari 2019

Acara alumni Back to Campus yang dilaksanakan pada tanggal 03 Februari 2019 di Grha Dewaruci PPNS berlangsung sangat meriah, penuh suka cita dan haru dikarenakan ini adalah acara pertama IKA PPNS yang bertujuan untuk mempertemukan alumni-alumni PPNS dari angkatan pertama (tahun masuk 1987) sampai dengan angkatan terakhir (tahun masuk 2015) yang tersebar di berbagai wilayah, mulai dari Batam sampai Tembagapura Papua.

Selain alumni PPNS, IKA PPNS juga mengundang Direksi PPNS, Kajur dan Kaprodi di PPNS, alumni PPNS yang bekerja di PPNS, serta pihak Bank BNI. Di kesempatan ini, IKA PPNS akan menggandeng Bank BNI untuk bekerja sama untuk kemajuan IKA PPNS dan Yayasan Pinisi.

Acara sederhana yang bersifat santai ini pun tak hanya bertujuan untuk temu alumni saja, tetapi juga untuk men-sinergikan antar alumni dan juga PPNS, selain itu diacara ini, IKA PPNS memperkenalkan Yayasan Pinisi – IKA PPNS yang mempunyai tujuan untuk memberikan beasiswa kepada mahasiswa PPNS yang berprestasi dan memiliki keterbatasan dalm hal finansial.

Pada acara alumni Back to Campus, Yayasan Pinisi memberikan beasiswa secara simbolis untuk 5 orang mahasiswa PPNS sejumlah Rp 2.100.000,-/semester per mahasiswa. Tentu saja, 5 orang mahasiswa tersebut terpilih dari seleksi ketat oleh Tim Yayasan Pinisi.

Peran serta alumni PPNS akan sangat membantu dalam perkembangan IKA PPNS dan Yayasan Pinisi dalam memberikan beasiswa kepada mahasiswa.

Bila ingin berkontribusi, bisa menyalurkan donasi ke Yayasan Pinisi

Rekening Bank BNI a/n Yayasan Pinisi – 6007001775


Konfirmasi ke Admin IKA PPNS – 0881 9028 855

Download dokumentasi acara Back to Campus – 03 Februari 2019 disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *